Satgas TMMD Menambah Satu Armada Pelangsir Adukan Cor

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Guna percepatan capaian hasil pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, hari ini lokasi pengadukan material cor dibagi menjadi dua titik. Selain yang terdekat dengan titik pengecoran, kini ada satu lagi tempat pengadukan material cor, yakni di titik nol jalan sasaran fisik TMMD, Kamis (24/6/2021).

Hal itu dilakukan agar material tidak menumpuk, seperti pasir, batu koral dan semen. Selain itu personil Satgas bersama warga bisa efektif dalam bekerja tidak saling menunggu, pasalnya waktu terus berjalan seiring semakin dekatnya tanda selesainya pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, berdasarkan pengamatan selama satu minggu pelaksanaan TMMD, pasokan material ke titik pengadukan material cor terhambat. Pasalnya material masih menumpuk dilokasi pertama. Sehingga diambil solusi untuk menambah titik tempat pengadukan material cor.

“Biarpun harus menambah armada untuk mengangkut adukan cor ke titik pengecoran, namun saya rasa ini cukup membantu percepatan pengerjaan pengecoran jalan. Banyak yang harus dipertimbangkan demi selesainya pengerjaan sasaran fisik TMMD agar tepat waktu,” jelasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *