Satgas TMMD Kodim Pati Menyiapkan Acara Simbolis Pembukaan TMMD Di Desa Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kesibukan luar biasa ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD regular 111 yang sedang mempersiapkan acara pembukaan TMMD, salah satunya adlah personel dari Batalyon Zipur 4/Tanpakawandya sedang mengoperasionalkan mesin molen pengaduk semen dan pasir yang akan digunakan sebagai acara simbolis di sasaran pokok betonisasi jalan. Selasa,(15/06/2021).

Para anggota satgas dari Batalyon Zipur tersebut terlihat sudah mahir karena kesehariannya sudah tidak asing lagi dengan alat tersebut sehingga tidak canggung lagi.

Sejumlah anggota mempersiapkan angkong yang berisi adonan beton yang nantinya akan dituang ke jalan sebagai acara simbolis dimulai kegiatan betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang menghubungkan antara desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken dan penghubung dengan desa Kuniran kecamatan Batangan.

Pasi Ter Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto sebagai coordinator umum kegiatan tersebut memaparkan bahwa ploting personel yang diterjunkan disesuaikan dengan spesialisasi serta keahlian masing-masing. “Kami ploting personel dari Zipur karena dia ahli dibidang pembangunan jalan atau betonisasi yang sudah berpengalaman dalam membantu pembangunan infrastruktur jalan diseluruh wilaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.