SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO TETAP BERKARYA WALAUPUN DI HARI LIBUR

SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO TETAP BERKARYA WALAUPUN DI HARI LIBUR

PURWOREJO - Demi pengabdian untuk negeri, hari libur bukan halangan bagi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo yang bertugas di lokasi TMMD Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Minggu, (11/10)

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo tetap beraktivitas seperti biasa, dengan mengerjakan sejumlah obyek yang menjadi sasaran fisik di lokasi TMMD. Para Prajurit TNI tetap berkarya demi pengabdian untuk negeri.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf. Lukman Hakim S.Sos.M.Si. di sela-sela peninjauan di lokasi TMMD mengatakan, para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya.

"Kendati hari libur, prajurit tetap beraktivitas seperti biasa. Ini dilakukan untuk percepatan pencapaian sasaran fisik yang sedang dikerjakan sehingga bisa dituntaskan sesuai target waktu yang sudah ditentukan,” kata Dansatgas TMMD 109 Kodim Purworejo.

Tidaklah berlebihan dengan aktivitas para Prajurit di lokasi TMMD meskipun hari libur. Hal ini sejalan dan masih relevan dengan tema yang diusung dalam TMMD Reguler Ke-109 Ta.2020, yakni "Pengabdian Untuk Negeri".

Pantauan di lapangan, tampak para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109/Purworejo beraktivitas normal dengan mengerjakan sejumlah sasaran fisik, salah satunya pengerjaan pengecoran atau pengerasan jalan sepanjang 1665 meter, merenovasi Masjid dan pembangunan pos ronda. Semua aktivitas tetap berlangsung seperti biasa. (pendim 0708/pordjo)