Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo Telah Menyelesaikan Pembuatan Tempat Wudu

Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo Telah Menyelesaikan Pembuatan Tempat Wudu

Purworejo – Pembuatan tempat wudu dan Mck jelang penutupan satgas TMMD sudah selesai 100%.Senin (19/10/2020).

Tim tukang Satgas TMMD Kodim 0708/Purworejo menambahkan pembuatan tempat wudhu untuk pelengkap sarana Ibadah Masjid Tiban, pembuatan tempat wudhu ini selesai selama 21 hari, jelang penutupan TMMD ke 109  bisa digunakan sebagaiman mestinya warga Desa Sedayu.

Dansatgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.sos.M.Si Mengatakan ” pembuatan tempat wudu dan Mck sudah masuk 100%,.

“Harapannya, agar warga bisa menjalankan ibadah sholat di Masjid Tiban dengan lancar tanpa kebingungan untuk mengambil air wudhu tentunya tidak lepas dari dukungan tambahan dari perangkat Desa untuk dukungan saluran air,” pungkasnya.

Pengurus Masjid Tiban Bp Subarkah mengucapkan terimaksih banyak atas pembuatan sarana tambahan tempat wudhu, “kami warga Desa Sedayu mengucapkan terimakasih banyak atas dibuatkannya tempat wudhu Masjid Tiban semoga dengan adanya pembuatan tempat wudhu ini selalu menambah berkah buat bapak-bapak TNI Satgas TMMD ke 109 Kodim 0708/Purworejo, dan juga tidak melupakan kami disini suatu saat mampir ke Desa juga bisa mampir melaksanakan ibadah sholat di Masjid Tiban."Tutup.