Satgas Sambangi Keluarga Penerima Bedah Rumah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi salah satu rencana kegiatan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tahun 2021.TMMD yang diselenggarakan Kodim 0718/Pati tahun ini menyasar tiga dusun di Desa Tamansari wilayah Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Pra TMMD anggota Satgas terlihat telah melakukan beberapa orientasi wilayah dan berkunjung pada keluarga penerima program. Seperti yang dilakukan Sertu M. Jamroni dan beberapa Satgas yang mengunjungi rumah Sukur (60) di Desa Tamansari, Sabtu (5/7/21)

“Kita pengin melihat langsung kondisi rumah,” terang Sertu Jamroni.

Satgas ini bersama tim lain nampak bertemu dan melihat langsung kondisi rumah penerima program RTLH yang tak layak huni. Selain itu, dirinya menghimbau keluarga ini terus menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga rumah akan segera dilakukan perbaikan sehingga menjadi layak dan memenuhi syarat kesehatan,” harap pria ini.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan fisik dan non-fisik akan dilakukan dalam mendukung suksesnya TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati , mulai dari pembangunan jalan desa, RTLH, berbagai pelatihan hingga bhakti sosial pada desa sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *