Satgas Pra TMMD Membantu Warga Menaikkan Padi Untuk Di Gilingkan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Anggota Satgas Kodim 0718/Pati terus melaksanakan Kegiatan dalam program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Selain kegiatan fisik dan non fisik para anggota Satgas juga selalu aktif dalam kegiatan Komsos dengan masyarakat. Minggu (13/06/2021).

Seperti terlihat Kopda Bowo Sulistyanto salahsatu anggota satgas Pra TMMD yang ringan tangan membantu warga dalam menaikkan padi keatas sepeda motor ,untuk digilingkan buat keperluan sehari-hari dalam kesibukan dia masih juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan agar terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sesibuk apapun dia selalu berusaha untuk menjalin kedekatan dengan Masyarakat, karena dengan kedekatan itulah bisa menjalin kedekatan antara TNI dan Rakyat. Ia berharap dengan terjalinnya kedekatan antara TNI dengan Rakyat bisa menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat karena TNI memang lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat,”ujar Kopda Bowo Sulisttyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *