Sarbi Kualahan Dilayani Dua Orang Prajurit di Lokasi Rehab RTLH

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terhadap 16 Kepala Keluarga (KK) Program TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/ Pati Penerima Bantuan, terus dikebut pengerjaanya. Beberapa rumah, sudah dalam mendekati tahap finising.

Di rumah Ngarji (40)) seorang Tukang Batu bernama Sarbi (38) warga Desa Tamansari RT02 RW 02 mengaku kewalahan dengan dua pembantu tukangnya. hebat kedua kenek (pembantu tukang) Saat saya mengerjakan pengecoran besi slup, keduanya terlalu cepat dan banyak menimbun adonan semen dan pasir untuk saya. Senin (21/06/2021).

“Sarbi mengungkapkan ternyata dua orang kenek itu, tak lain adalah Anggota Satgas TMMD yakni Koptu Slamet dan Serda Nursantog keduanya bukan kenek biasa, keduanya adalah prajurit TNI yang tak kenal lelah kami berdua bantu beliau melakukan pengecoran besi slup kami siapkan adonan semen pasir dan batu koral dengan cepat Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan,”ujar Sarbi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *