Sambutan Dandim Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati Berbeda Dengan Sebelumnya

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Dandim 0718/Pati, Letkol Czi.Adi Ilham Zamani SE,MI,Pol Saat Memberikan Sambutan pada Acara Pembukaan TMMD Reguler ke 111 wilayah Kodim 0718/Pati.

Pembukaan TMMD kali ini tidak dilangsungkan dengan upacara di lapangan seperti biasanya dikarenakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi. Adi Ilham mengatakan pembukaan TMMD Reguler ke-111 tahun anggaran 2021 ini memang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya yang dibuka melalui upacara TMMD dilapangan. “Hal ini sesuai dengan arahan pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Dandim.

Dandim melanjutkan, TMMD kali ini akan dilaksanakan di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah dengan membagi dua pengerjaan yaitu fisik dan nonfisik. “Untuk Kegiatan fisik, sasaran diantaranya, pengecoran jalan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), renovasi tempat ibadah Masjid dan Mushola” jelas Adi Ilham.

Sedangkan untuk kegiatan nonfisik, Adi Ilham menyebutkan telah menyiapkan beberapa kegiatan. Namun pihaknya tetap melakukan pertimbangan terkait dengan adanya upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan akan lebih menyesuaikan kepada kebutuhan masyarakat mengenai pola hidup bersih dan berbagai kegiatan yang dapat bermanfaat baik jangka pendek maupun panjang.

Terakhir pada acara pembukaan TMMD ke 111 tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Pati Haryanto kepada Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE,MI, Pol, (Pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *