''Salut Material yang Digunakan Untuk TMMD Pilihan''

''Salut Material yang Digunakan Untuk TMMD Pilihan''

 

PEKALONGAN - Warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang satu ini, Tarjuni (61), mengucapkan salut saat mengetahui sejumlah material yang digunakan untuk kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Menyusul diriya juga sudah ikut terjun gotong royong disaat Kodim Pekalongan menggelar Pra TMMD itu. ''Saya melihat dengan mata kepala sendiri, karena saya juga ikut kerja bakti bersama warga dan anggota Koramil 05/Kesesi di Pra TMMD. Salut, material yang digunakan ternyata pilihan sehingga dijamin dari sisi kualitasnya,'' papar Tarjuni.

Laki-laki yang tinggal di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo itu, yakin bahwa semua hasil karya TMMD dari Kodim Pekalongan di desanya akan berkualitas dan akan tahan lama.

Apalagi, lanjutnya, dalam pengerjaanya juga melibatkan tukang profesional yang diambil dari tukang yang ada di Desa Pantirejo. ''jadi tidak ada yang diragukan untuk soal kualitas hasil proyek TMMD. Material pilihan, secara teknis yang mengerjakan juga tukang,'' tukas Tarjuni. (Pendim 0710/Pekalongan)