Saatnya Membuang Rasa Ego Meningkatkat Rasa Simpati, empati demi terwujudnya Hubungan Harmonis Antara TNI dan Rakyat

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yg besar serta maha berat sudah barang tentu dibutuhkan suatu kerjasama antar manusia sangat mustahil bila pekerjaan itu bisa berjalan dengan baik hanya di kerjakan sesorang atau 2 orang saja . Maka dari itu anggota satgas TMMD jauh hari telah membuang rasa ego serta meningkatkan simpati dan empati terhadap warga dengan begitu diharapkan akan terjalin tali silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara satgas dan warga masyarakat,Rabu(09/06/2021).

Dengan Terjalinnya hubungan silaturahmi dan Komunikasi yang baik dengan masyarakat sangat di harapkan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/PatiPara Prajurit TNI bias berjalan dengan lancer an sukses. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas semangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan “tutur supri salah satu warga taman sari. Keberadaan kami di sini tidak hanya semata mata membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa Tamansari dan Sumberarum tetapi juga untuk menunjukan bahwa TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat”Tutur Sertu Puryono”.

Masyarakat menearuh harapan yang sangat besar terhadap suksesnya jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Supri . maka dari itu tdk ada kata lain selain “Kerja, Kerja, Kerja,”supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *