RFB Palembang Optimis Capai 215 Ribu Lot dan 720 Nasabah Baru Hingga Akhir 2020

RFB Palembang Optimis Capai 215 Ribu Lot dan 720 Nasabah Baru Hingga Akhir 2020
Eko Budhi Prasetyo - Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Palembang

RFB Tetap Nomor 1 Sebagai Pialang Berjangka Terbaik

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – PT Rifan Financindo Berjangka (“RFB”) kembali menduduki peringkat I untuk bulan September 2020 dari 10 pialang gabungan teraktif yang menjadi anggota PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Prestasi ini menjadi bukti integritas dan komitmen dari RFB untuk selalu menjadi pialang berjangka terbaik dengan pelayanan yang mengesankan.
Selain didaulat sebagai juara di kategori Pialang Gabungan Teraktif, RFB juga menempati posisi pertama dari 10 Pialang Pialang Bilateral Teraktif.
Pemeringkatan Top 10 Pialang Berjangka oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) ini dilakukan setiap bulan dengan tiga kategori yaitu Pialang Gabungan Teraktif, Pialang Multilateral Teraktif,  Pialang Bilateral Teraktif, dan 10 Pedagang Teraktif.
Sementara itu, RFB Palembang, melalui Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo mengatakan bahwa pencapaian September menjadi tonggak sejarah bagi RFB, termasuk di RFB Palembang yang terus mencetak kinerja positif meski di masa pandemi. Dengan catatan kinerja yang membanggakan, tak heran bila RFB berhasil mempertahankan posisi sebagai perusahaan pialang terbaik hingga sekarang.
Total volume transaksi RFB Palembang sampai Agustus 2020 mencapai 124.912 lot atau naik 29,92 persen dibandingkan tahun sebelumnya di posisi yang sama. Sementara pertumbuhan nasabah baru meningkat 36,07 persen menjadi 381 nasabah.
“Edukasi yang kami lakukan selama 3 tahun terakhir sudah membuahkan hasil. Semua berkat kerja seluruh tim yang bekerja dengan baik dan khususnya di RFB Palembang kami selalu mengedepankan pelayanan yang terdepan tanpa pengecualian untuk kepuasan transaksi nasabah,” tandas Eko.
Dengan prestasi ini lanjutnya, semakin memperkuat optimisme RFB Palembang untuk mencapai 215 ribu lot hingga akhir tahun 2020 dan 720 nasabah baru. (rel)