Ratusan Bendera Merah Putih Meriahkan Pembukaan TMMD Reg 111

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Hiruk pikuk kemeriahan dari semua pihak yang nantinya akan terlibat dalam pembukaan TMMD mulai kelihatan geliatnya,Dalam rangka penyambutan pembukaan TMMD Desa Tamansari yang rencananya akan di buka tanggal 15 Juni 2021. Desa Tamansari sudah mulai berhias, tampak Bendera Merah Putih dan umbul-umbul siap dipasang.

Sebagai wujud manunggalnya TNI dan masyarakat, Kodim 0718/Pati gelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Diharapkan program TMMD ini dapat membantu tugas pemerintahan dan sebagai komitmen TNI Angkatan Darat untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya.

Untuk menyambut acara TMMD, sedikitnya 100 san Bendera Merah Putih dan umbul-umbul disiapkan dipasang di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul itu dilakukan TNI dan warga setempat untuk menyambut pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 yang akan berlangsung besok, Selasa (15 Juni 2021).

Para warga Ngotoko terutama ibu -ibunya yang tergabung dalam wadah PKK Juga mulai memprsiapkan diri.mereka ingin para tamu undangan nantinya yang menghadiri acara di Desa Pasedan bisa mempunyai kesan yang mendalam selama mengikuti acara pembukaan TMMD.

Lingkungan yang bersih masyarakat yang ramah dan sopan menjadi dasar yang kuat penyambuttan tamu-tamu penting di Pasedan nantinya.

Komandan Kodim 0718/Pati mengatakan, “Bendera Merah Putih dan umbul-umbul tidak hanya dipasang di lapangan desa, tempat upacara pembukaan TMMD berlangsung, tetapi dikibarkan di sepanjang jalan desa tersebut,”.

Berbagai persiapan telah dilakukan anggota Kodim Pati yang tergabung dalam Satgas TMMD sejak dua pekan lalu.

”Tidak hanya ratusan bendera dan umbul-umbul, untuk menyemarakkan TMMD. Masyarakat antusias membantu penuh kami dalam mempersiapkan TMMD,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.