Purna Tugas, Tim Publikasi TMMD Reguler Pekalongan Pamit Warga Pantirejo

Purna Tugas, Tim Publikasi TMMD Reguler Pekalongan Pamit Warga Pantirejo

 

Pekalongan – Selain anggota Satgas TMMD Reguler 107 Pekalongan yang berpamitan dengan warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, anggota Jurnalistik TMMD Reguler dari Kodim 0710 Pekalongan.

Tampak Serka Syamsuri, Sertu Suwandi, dan Serda Daryono, juga melakukannya saat purna tugas mendokumentasikan seluruh kegiatan gotong royong antara Satgas TMMD, Polri dan masyarakat, serta seluruh aspek-aspek kehidupan sosial dan segenap potensi Desa Pantirejo. Sabtu (18/4/2020).

Mereka berpamitan mulai dari Kepala Desa, Hamka Nurul Huda (kaos biru), dan kemudian kepada seluruh perangkat desa.

Dibenarkan Serka Syamsuri, Babinsa Koramil 08 Bojong, bahwa hari ini adalah hari terakhir mereka bertugas sebagai wartawan Kodim untuk membantu tugas Penerangan Kodim Pekalongan.

“Kami merasa bangga dan beruntung ditunjuk untuk menjadi wartawan Kodim selama satu bulan lebih sejak dari Pra TMMD (5/3), karena jadi banyak Saudara di Desa Pantirejo,” ungkapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukannya demi citra TNI di masyarakat, yaitu agar pembangunan infrastruktur lintas sektoral dimana masyarakat juga ikut dilibatkan, diketahui umum bahwa TNI manunggal dengan segenap komponen bangsa.

Sementara untuk potensi masyarakat dan desa, merupakan upaya membangun kesejahteraan di dunia maya dengan harapan dapat dikenal umum dan mendatangkan investor kedepannya.

Sebelum berpamitan, Syamsuri yang mewakili Dandim atau mantan Dansatgas TMMD Reguler 107, juga mohon doa agar Kodim Pekalongan dapat mempertahankan juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 106 tahun 2019 kategori Dansatgas TMMD, yang diraih Korem 071 Wijaya Kusuma melalui Kodim 0703 Cilacap, di lomba TMMD Reguler 107 ini. (Aan)