Puluhan Batang Ganja Ditemukan tak Jauh dari Pemukiman

Puluhan Batang Ganja Ditemukan tak Jauh dari Pemukiman
Foto: IST - Aparat yang berhasil menemukan tanaman ganja di dekat pemukiman penduduk di Dusun Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Puluhan batang ganja yang ditanam di kavlingan dusun Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah dicabuti dan dibawa oleh anggota Polsek Dempo Tengah. Pencabutan batang ganja dengan ukuran bervariasi dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH.
Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, awal penemuan ladang ganja oleh warga yang mencari rumput yang melapor ke Babinsa setempat.
Setelah ditelusuri ternyata tananan dimaksud tanaman yang dilarang.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara kepada media ini, Senin (30/11) membenarkan penemuan ladang ganja dimaksud. "Puluhan batang ganja tersebut sudah dicabut, dan kita masih mengembangkan guna mengungkap pemilik siapa itu ganja,"terangnya.
Sementara itu Kapolsek Dempo Tengah Ipda Ramsi menambahkan tanaman terlarang itu ditanam di lokasi kavlingan tidak jauh dari pemukiman warga.
"Mudah mudahan kepemilikan tanaman haram itu segera terungkap. Kita akan ungkap pemiliknya karena belum diketahui," ujarnya. (Rep)