Pulang dari Masjid PNS Disdik OKI Dibacok

Pulang dari Masjid PNS Disdik OKI Dibacok
Korban Ahmad Munir saat dirawat di RSUD Kayuagung

OKI, MS - Ahmad Munir (49), PNS yang sempat menjabat Kepala SMPN 6 Kayuagung, harus dilarikan  ke rumah  sakit. Lantaran warga yang beralamat di Komplek Lestari Permai Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini menjadi korban penganiayaan, Sabtu (17/8) sekira pukul 20.00  WIB.

Ketika sedang hendak pulang ke rumahnya, usai tunaikan salat Isya berjamaah di masjid. 

Pelakunya Zulkifli (50), warga Kelurahan Mangun Jaya, Kayuagung. Korban mengalami luka bacok cukup serius di tubuhnya.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reskrim Polres OKI AKP Agus Prihardinika saat dikonfirmasi melalui seluler, Ahad (18/8), membenarkan adanya peristiwa penganiayaan terhadap korban. Sementara pelakunya telah ditangkap serta diamankan di Mapolres OKI.

Agus menjelaskan, kejadian bermula ketika korban sepulang dari masjid, berjalan hendak kembali ke rumahnya. Tiba – tiba didatangi oleh pelaku. Begitu korban terjatuh langsung dibacok pelaku. Lalu, saksi Arifai berusaha memisahkan korban dan pelaku. Kini, sang pelaku telah diamankan di Mapolres OKI. 

Untuk motif pelaku sendiri, lanjutnya, belum diketahui secara pasti. Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif. 

“Barang bukti yang diamankan berupa 2 bilah senjata tajam jenis pisau, 1 bilah senjata tajam jenis parang dan 1 unit sepeda motor,” tandasnya.(af)