PT Nikan Jaya Persada Group Bantu Bola ke Dispora Sumsel

PT Nikan Jaya Persada Group Bantu Bola ke Dispora Sumsel
foto: IST - Suasana penyerahan bantuan bola dari PT Nikan Jaya Persada Goup kepada Dispora Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA -  PT. Nikan Jaya Persada Group mendukung dan mensupport Instruksi Presiden RI nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional dan Program Gubernur Sumsel hal tersebut dibuktikan dengan memberikan bantuan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Akhmad Yusuf Wibowo ketika  menerima bantuan bola dari PT. Nikan Jaya Persada Group, Rabu (17/2) yang bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan.

Akhmad Yusuf Wibowo mengatakan bahwa ini merupakan program dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru Gerakan Sejuta Bola serta Instruksi Presiden RI nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

Pada hari ini PT. Nikan Jaya Persada Group berinisiatif untuk memberikan sebagian dana CSR (Coorporate Sosial Responsibility)kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk mendukung program gerakan sejuta bola. Hal ini juga adalah sebuah bentuk darma bakti kepada masyarakat yang berada di Provinsi Sumatera Selatan. Sehingga dapat meningkatkan dunia persepakbolaan di Provinsi Sumatera Selatan dan diharapkan dapat melahirkan para atlet yang berpotensi dan berbakat di Dunia sepakbola.

Yusuf Wibowo juga mengharapkan kepada perusahaan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh PT. Nikan Jaya Persada Group ini. 

Sementara itu, Direktur Utama PT. Nikan Jaya Persada Group Chandra Putra Binatama SE ketika diwawancarai usai menyerahkan bantuan bola sebanyak 200 buah bola merk adidas mengatakan bahwa pada hari ini kita mendukung program Pak Gubernur Sumsel yang memang gerakan sejuta bola ini adalah sesuai dengan Instruksi Presiden RI nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional. "Bantuan ini kita berikan untuk mendukung Inpres dan Program Gubernur Sumsel yang sudah menjadi agenda Nasional. Alhamdulillah pada hari ini kita sudah bisa membantu sebanyak 200 bola merk adidas," terangnya. 

Hal ini sendiri bertujuan untuk mengembangkan serta memotivasi anak anak muda pecinta sepakbola di Provinsi Sumatera Selatan sehingga dapat melahirkan para atlet yang berpotensi, muda dan berbakat. "Bantuan yang kita berikan merupakan salah satu CSR (Coorporate Sosial Responsibility)dari PT. Nikan Jaya Persada Group," katanya. (dre)