Prodi KPI Gelar PPL Daring Via Zoom

Prodi KPI Gelar PPL Daring Via Zoom

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Di masa pandemic covid-19 yang masih belum berakhir, berbagai universitas melakukan kegiatan akademik secara daring. Salah satunya prodi KPI UIN Raden Fatah Palembang hari ini gelar PPL Daring. Prodi KPI FDK UIN RAden Fatah Palembang Adakan PPL untuk angkatan KPI 2018 yang dimulai sejak pukul 08.00 s/d selesai. Turut hadir dalam webinar PPL ini yakni, Kaprodi yang diwakili Sekprodi prodi KPI . Kamis, (18/2)
webinar PPL untuk angkatan 2018 ini, diwakili Sekprodi KPI sekaligus Dosen Pengampu MK PPL, Muhammad Randicha Hamandia, M.Sos. Dalam sambutannya, Randicha mengatakan sangat mengapresiasi langkah kreatif dan inovatif mahasiswa KPI dalam mensukseskan kegiatan PPL Daring ini dan memberikan semangat kepada mahasiswa KPI agar terus memacu diri untuk mengejar target-target pencapaian di bidang akademik lainnya yang masih menunggu seperti, Magang, KKN, Skripsi dan lain sebagainya, ujarnya.
Lebih lanjut randicha mengatakan bahwa tiap Mahasiswa per kelompok membahas tema yang berbeda-beda. Ada yang membahas tentang pemuda, ada juga yang membahas tentang fenomena hijrah lalu tentang komunikasi dakwah serta membahas tentang perubahan sosial, ungkapnya.
Dari PPL daring yang dikemas seperti webinar inilah kita juga akan mengetahui kemampuan mahasiswa kita dalam mengaplikasikan keilmuan yang dipelajari selama ini dengan berbagai dosen di prodi KPI. Ada mahasiswa yang luar biasa dalam memaparkan materi, ada juga yang masih gugup dan lain-lain. Oleh karena itu dari kegiatan seperti ini juga bisa menjadi bahan evaluasi ke depannya bagi prodi KPI bilamana masih terdapat kekurangan, tegasnya. (MRH/ARI)