Pra TMMD Material Masih Menghiasi Rumah Sutiah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0718/Pati rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,di rumah Sutiah (57) koral dan pasir masih menghiasi disasaran RTLH, dalam pengerjaan RTLH di Desa Tamansari Angota Satgas Pra TMMD dengan penuh semangat gotong royong dengan warga agar sasaran bisa selesai tepat waktu.

Hal ini diungkapkan Serma Jummadi Bati Bhakti Kodim 0718/Pati , yang mengatakan, TMMD dilaksanakan di Desa Tamansari dalam mengerjakan RTLH semuanya menggunakan bahan material berkwalitas. Bahkan untuk dalam memilih bahan material Satgas cukup jeli dan hati – hati, kerena semua itu bertujuan agar warga penerima bantuan benar- benar puas sekaligus dalam kegiatan TMMD membuahkan hasil yang maksimal. Dengan hasil maksimal keberhasilan kegiatan akan tercapai sesuai target yang ditentukan. Selasa (08/06/2021).

Dirinya bahkan berharap, untuk kepada masyarakat penerima Rumah Tidak Layak Huni tidak perlu ragu dengan kwalitas bangunan rumah miliknya, karena satgas Pra TMMD telah memperhitungkan segi kenyamanan menjadi kepuasan seluruh satgas Pra TMMD.

“Dengan pembangunan RTLH ini semoga warga menata ekonomi yang baru menuju kehidupan yang layak, Hal Senada juga disampaikan Kepala Desa Gus Amin ST yang mengatakan, ”Dengan bantuan RTLH ini semoga warga penerima akan menuju kehidupan yang mandiri dan mapan, terus meningkatkan kehidupanya secara bertahap, Yang pada puncaknya mencapai apa yang diharapkan untuk hidup layak ditengah – tengah masyarakat.” Ujar Gus Amin S.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *