Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, Kepala Desa Tamansari Tinjau Pekerjaan Jalan, Pastikan Semua Berjalan Dengan Baik

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Demi kelancaran program pembangunan bhakti TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari, kepala desa hampir terihat meninjau pengerjaan proyek, teruatama proyek jalan penghubung dua desa yang berada diwilayahnya.

Gus Amin(45), yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Tamansari sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan TMMD di desanya. Ini terlihat dari seringnya dia menyambangi lokasi yang dijadikan kegiatan TMMD. Pada kegiatan Pra TMMD ini saja hampir setiap hari dia hadir di lokasi.

Kehadiran Kepala desa di lokasi menambah semangat kerja TNI dan Warga, paling tidak kelancaran material pendukung tidak akan terputus, dan yang terpenting lagi sebagai penyemangat kerja, kopi dan jajanan ringan untuk rehat selalu tersedia.

“saya berharap semua bapak-bapak TNI yang ada disini, juga warga yang selalu bersengat membantu pembangun selalu diberikan kesehatan, karena perjuangan mereka masih panjang, dan saya akan pastikan kelancaran untuk materialnya supaya tidak terputus, sehingga pekerjaan berjalan dengan baik,” Ujar Gus Amin, Kepala Desa Tamansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *