"Pondok Baca Keliling" Tim Kreatif Satgas TMMD, Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak

 

Kudus - Di Saat Anak-anak belajar di rumah, Kehadiran "Pondok Baca Keliling" dari Tim Kreatif Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Membuat ceria dan antusias Anak-anak dalam menambah minat membaca. Kamis (2/4/2020).

Menurut anggota Tim Kreatif "Pondok Baca Keliling" Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serda Suroto menuturkan," Dengan penuh semangat dan Jiwa Pengabdian, Kami dari Tim Kreatif "Pondok Baca Keliling" Satgas TMMD, Tidak mengenal lelah berkeliling dan singgah di tempat Anak-anak berkumpul, Untuk menumbuhkan minat membaca, Sehingga di waktu belajar di rumah saat ini, Anak-anak tidak banyak bermain, Karena dengan membaca pengetahuan dan wawasan Anak-anak akan lebih luas," Tutur Bapak Roto. 

Demikian Perjuangan Tim Kreatif "Pondok Baca Keliling" Satgas TMMD, untuk memberi motifasi dan menumbuhkan minat baca Anak-anak, Dengan Buku yang Lengkap " Pondok Baca Keliling sangat di tunggu kehadirannya oleh anak-anak. 
( PendimKudus)