Polres Ogan Ilir Gelar Bhakti Religi

Polres Ogan Ilir Gelar Bhakti Religi
Foto: ms/erie -  BHAKTI RELIGI - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun, jajaran Polres Ogan Ilir bersama unit Polsek menggelar giat bhakti religi antara lain yakni giat bhakti religi di Kafel Desa Mekarsari Rantau Alai serta rumah-rumah ibadah umat Islam.

INDRALAYA, MS.com - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Ogan Ilir (OI) serta jajaran Polsek melaksanakan berbagai macam kegiatan bhakti religi. Seperti yang dilakukan Kabag Ren Polres Ogan Ilir, Kompol Suwarna bersama anggota personel Polres Ogan Ilir, Jumat (21/6). 

Mereka melaksanaan kegiatan Bhakti Religi ke Panti Asuhan Mawar Putih Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI). Adapun kegiatan pengajian bersama dan santunan ke anak yatim piatu Mawar Putih. Dalam giat kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Hj Maryam Domiri selaku Pimpinan Panti asuhan Mawar Putih yang berlokasi di Km 35 Jalintim Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya.

BHAKTI RELIGI - Kegiatan bersih-bersih di rumah ibadah umat kristiani di OI.

Giat Bhakti Religi tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Polsek dalam jajaran Polres Ogan Ilir antaranya Dipimpin Kapolsek Rantau Alai AKP Imam Abdi, SH bersama masyarakat dan anggota pada Selasa (18/6) Sekira pukul 09.00 Wib yang melaksanakan Bhakti Sosial di rumah-rumah ibadah dalam wilayah hukum Polsek Rantau Alai yakni di Masjid Al-Muhajirin Dusun II Desa Mekarsari Kec Rantau Alai dan Kapel Katholik Santo Zakaria Stasi Rantau Alai Dusun II Desa Mekarsari Kec Rantau Alai Ogan Ilir.

Selain itu, di waktu bersamaan Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri, SH bersama masyarakat melaksanakan bhakti sosial di rumah-rumah ibadah dalam wilayah hukum Polsek Tanjung Raja yakni rumah ibadah yang dijadikan objek pada kegiatan tersebut adalah Masjid AlFalah di Kelurahan Tanjung Raja Timur. “Alhamdulillah para anggota sangat atensi menyambut kegiatan Hut Bhayangkara dengan berbagai kegiatan bakti religi," kata Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH.(rie)