Polres Banyuasin Amankan 14 Pelaku Kejahatan dalam Dua Pekan

Polres Banyuasin Amankan 14 Pelaku Kejahatan dalam Dua Pekan
foto: yokin/ms - Para pelaku kejahatan yang berhasil diamankan Polres Bnayuasin selama kurun waktu dua pekan di Januari 2021

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Kepolisian  Resor (Polres) Banyuasin berhasil mengamankan 14 orang pelaku kejahatan dalam dua pekan terakhir di bulan Januari 2021.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi  didampingi Wakapolres Kompol Yenni Diarti dan Kasatreskrim AKP Muhammad Ikang Ade Putra mengungkapkan, selama 15 hari terakhir ada 14 orang pelaku kejahatan yang berhasil ditangkap. “Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin yang telah memberikan informasi, pelaku yang kita amankan merupakan respon dari kita terhadap kejahatan sehingga para pelaku kejahatan dapat diamankan,”ujar Kapolres, Selasa (26/1/2021) saat konferensi pers Markas Polres (Mapolres) Banyuansin.

Ditegaskan Imam, tersangka yang diamankan merupakan perkara pelaku kejahatan 363, 365 dan 170. Pengungkapannya ada laporan dari masyarakat dan berkat kerjasama serta backup dari masyarakat sehingga saat petugas melakukan penangkapan secara profesional dan terukur. “Polres Banyuasin akan terus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan terus meningkat pelayanan terbaik dengan menindak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Banyuasin,” tegasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Ikang Ade Putra menambahkan, dari para pelaku kejahatan beberapa barang bukti yang diamankan berupa 3 buah baterai, kulkas, motor, Hp, sorong, dan alat kejahatan milik para pelaku saat melakukan aksinya. “Ada beberapa perkara yang masih dalam pengembangan dan kita berharap kepada masyarakat agar terus memberikan informasi bila ada kejahatan," tandasnya. (ydp)