Polda Sumsel Gelar Syukuran HUT Korpri ke 48

Polda Sumsel Gelar Syukuran HUT Korpri ke 48
Foto: ISt - Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, diwakili Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, pimpin syukuran HUT Korpri Ke 48 Tahun 2020, dengan tema 'Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatu Bangsa," bertempat di Promoter Lantai III Polda Sumsel, Senin (30/11).

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, diwakili Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, pimpin syukuran HUT Korpri Ke 48 Tahun 2020, dengan tema 'Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatu Bangsa," bertempat di Promoter Lantai III Polda Sumsel, Senin (30/11).

Tampak hadir, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar dan seluruh Anggota PNS Polda Sumsel, HUT Korpri Ke 49 tahun ini di gelar secara Virtual mengingat suasana masih pademi Covid - 19, yang di ikuti seluruh Anggota PNS Polda Sumsel dan Jajarannya. "Selamat HUT Ke 49 Kopri, saya berharap pademi corona tidak menjadi hambatan bagi abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkap Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Irvan.

Masih dikatakan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, selain mengingatkan saat ini masih sulit karena pademi Covid - 19, hendaklah PNS Polri, mampu meningkatkan netralitas mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak di 7 Kabupaten Provinsi Sumsel.
"Mantapkan organisasi korpri untuk pemersatu bangsa, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta kepedulian sosial," ujar Kombes Irvan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar, di momen HUT Kopri Ke 49, sesuai dengan tema di atas. "Dengan tema di atas, mampu memotivasi Korpri lebih berinovasi lagi dalam mengawal Indonesia maju ke depannya," ujarnya.

Pada kesempatan HUT Korpri juga mengelar kegiatan sosial seperti Bakti Sosial Korpri Polda Sumsel, melaksanakan berbagai perlombaan diantaranya  Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Lomba Virtual MTQ antar PNS Jajanan Polda Sumsel. Untuk Lomba Virtual MTQ dalam rangka HUT Korpri Ke 49 Tahun 2020, juara satu Jatuh kepada H. Darul Jalal S Ag Bidhumas Polda Sumsel nilai 90. Juara kedua jatuh kepada Wintarzah SAg dari Satbrimob Polda Sumsel dengan nilai 87 dan Juara Ke tiga jatuh kepada Zaidah Biro Sarpras Polda Sumsel dengan nilai 83. (Ly)