Plt Bupati H Juarsah SH: Hadirnya SMSI Beri Warna Pemkab Muaraenim

Plt Bupati H Juarsah SH: Hadirnya SMSI Beri Warna Pemkab Muaraenim
Foto: IST - Pengurus SMSI Muara Enim bersama Plt Bupati Muara Enim

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA  - Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, menyampaikan hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Muaraenim memberi warna perubahan, untuk Bumi Serasan Sekundang. Dengan harapan lewat organisasi media online ini dapat menginformasikan pembangunan dan perkembangan kabupaten ini. "Kami bersyukur hadirnya SMSI di Muaraenim, dengan harapan ke depan dapat berkontribusi menginformasikan beragam pembangunan dan semua potensi di wilayah ini," kata H Juarsah, Selasa (27/10) di ruang rapat Bupati Muara Enim dalam rangka silaturahmi SMSI dengan plt Bupati dan jajarannya.

Hadir dalam pertemuan ini plt Asisten I Muara Enim, Kepala Dinas (Kadin) PMD, Kaban Kesbangpol dan Kadin Kominfo.
Pada kesempatan tersebut Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam, S.Pd.I didampingi Sekretarisnya Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta beberapa wakil Ketua bidang lainnya seperti Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Heru Fachrozi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Daerah Yulian Agusti, Ketua Bidang Hukum dan Arbitrase Tahta Amrilah, Ketua Bidang Tehnologi dan Informasi Azwar Anas.

Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah berharap SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan muara Enim agamis berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera. "Kami menyambut baik adanya SMSI di Muara Enim semoga akan angin segar dan angin sejuk bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan dapat berkontribusi berita secara objektif kebaikan bersama cek and balance dan juga objektif tidak selalu baik namun berimbang dan mendidik," ungkap dia.

Sementara untuk membangun Muara Enim, tugas dan fungsi masig-masing dan profesi agar kabupaten ini lebih terkenal, baik di tingkat nasional maupun internasional, dan Pemkab bersama SMSI akan bersinergisitas di semua lini untuk Muaraenim yang agamis berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera.

Sementara OPD yang ada di Kabupaten Muaraenim, menyambut baik kehadiran SMSI, berharap ke depan dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung demi kebersamaan. (rel)