PLN ULP Pagaralam Siapkan PLN Mobile

PLN ULP Pagaralam Siapkan PLN Mobile
teks:IST- Karyawan PLN ULP Pagaralam 

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Dengan hadirnya fitur dan tampilan baru, New PLN Mobile kini hadir sebagai platform digital unggulan yang bertujuan  memenuhi semua kebutuhan pelanggan, serta memberikan kemudahan layanan listrik. Dalam beberapa hari ke belakang PLN ULP Pagaralam gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang cara menggunakan fitur PLN Mobile.

Kepala PLN ULP Pagaralam Isai Bene Patris menyampaikan, bahwa dengan adanya fitur PLN Mobile ini dapat mempermudah masyarakat mengetahui informasi seputar PLN. "Mulai dari cek tagihan, pengaduan, pembelian token, pembayaran tagihan listrik, serta klaim token gratis untuk pelanggan yang terdampak covid-19, dan banyak lainnya," ujar Isai Bene Patris saat di temui diruangan kerjanya. Selain itu isai menambahkan, PLN Mobile juga dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat, khususnya pelanggan Pagaralam dan juga memberikan pengalaman baru."Semua upaya inu kami lakukan demi memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan yang ada di Kota Pagaralam, dan juga demi kepuasan pelanggan PLN," terang Isai.

Sementara itu Anem warga Mekar Alam yang telah lama menggunakan fitur PLN Mobile mengatakan, dengan adanya fitur ini dapat mempermudah akses bagi pelanggan untui dapat mendapatkan informasi seputar PLN. "Jadi gak usah repot-repot lagi untuk datang ke kantor PLN setempat, dengan fitur PLN Mobile ini, dari rumah aja sudah cukup apa yang kita mau tanyakan seputar tentang listrik," tutup Amen.(Rep)