Pjs Bupati Mura Buka Rakor Pelaksanaan Pilkada 

Pjs Bupati Mura Buka Rakor Pelaksanaan Pilkada 
Foto: IST - Pjs Bupati Mura menyematkan tanda peserta Rakor

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Pjs. Bupati Buka Langsung Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020
Pejabat Sementara (Pjs)  Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, membuka langsung acara Rapat Koordinasi (Rakor) "Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020" di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Kamis (5/11).

Dengan mengucapkan lafadz basmallah Pjs. Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali resmi membuka acara rakor ini. Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Mura Ahmad Rizali menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini, berbeda dangan Pilkada sebelumnya, karena dalam suasana pandemi Covid 19. Pjs. Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan semua pihak yang bertugas mensukseskan Pilkada, sama-sama bertanggung jawab untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3 M, agar meminimalisir timbulnya klaster Pilkada.

Pjs. Bupati Mura juga menambahkan, kepada semua elemen yang bersangkutan sebagai penyelenggara Pilkada untuk selalu bersinergi dalam mensukseskan Pilkada dan bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Di kesempatan ini, Kaban Kesbangpol H. Amra Muslimin juga mengungkapkan maksud diadakannya acara rakor ini untuk mensinergikan setiap pihak-pihak yang terkait dalam penyuksesan Pilkada dan untuk melihat sejauh mana persiapan Pilkada yang sudah terealisasi.

Turut hadir, Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra, Komisioner KPU Mura, Ketua Bawaslu Mura, Wakapolres Mura, Pabung Kodim 0406, Camat, Kades, OPD Kab. Musi Rawas. (mud)