Pinca BRI Sriwijaya Ajak Bijak Gunakan Kartu Kredit BRI

Pinca BRI Sriwijaya Ajak Bijak Gunakan Kartu Kredit BRI
Pinca BRI Sriwijaya Moch Syarif Budiman (kiri) bersama Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Sriwijaya Zulkarnaen memperlihatkan kartu kredit BRI yang dimiliki mereka

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sriwijaya Palembang, Moch Syarif Budiman mengajak seluruh nasabah BRI yang sudah memegang kartu kredit BRI agar bijak dalam penggunaannya. "Kartu kredit itu hadir untuk mempermudah tapi kalau tidak bijak menggunakan bisa jadi masalah," kata Moch Syarif di sela kegiatannya, Kamis (23/7).

Menurutnya, kartu kredit BRI sengaja diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah loyal BRI yang bertujuan untuk mempermudah transaksi dan mobilisasi nasabah. Diakuinya, kartu kredit BRI harus dimiliki nasabah, mengapa? "Diterima di seluruh dunia. Kartu kredit BRI akan menemani Anda di setiap perjalanan Anda, memastikan Anda mendapatkan segala kemudahan dalam melakukan transaksi di tempat berlogo VISA dan Mastercard di seluruh dunia. Selain itu, banyak menyajikan Promo Menarik,"ujar Syarif seraya memperlihatkan kartu kredit BRI yang dimilikinya.


Untuk segala kebutuhan, Kartu Kredit BRI memberikan fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen - 0.79 persen untuk setiap transaksi yang Anda lakukan dengan kartu kredit BRI, termasuk berbelanja dari Katalog bulanan BRI. "Dapatkan BRI Point untuk setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BRI Anda di merchant-merchant tertentu. Percayakan setiap perjalanan dengan BRI Travel Service, dan nikmati segala kemudahan dan kenyamanan yang sesungguhnya, dari pemesanan tiket, hotel, hingga paket wisata ke seluruh dunia. Ini ada lo call centernya yaitu BRI Travel Service di nomor (021) 575 8555 yang buka 24 jam nonstop. Kalu untuk segala informasi yang diperlukan mengenai layanan Kartu Kredit BRI, bisa menghubungi Call BRI 14017 atau (021) 1500 017 (termasuk hari minggu dan libur). Selanjutnya, lakukan pembayaran tagihan Kartu Kredit BRI secara mobile dengan menggunakan SMS Banking ataupun Internet Banking, yang lebih mudah dan menghemat waktu. Atau bisa melakukan segala pembayaran tagihan rutin secara otomatis dengan Kartu Kredit BRI. Cukup daftarkan kartu kredit Anda dengan menghubungi Call BRI 14017 atau (021) 1500 017," tambah Syarif. (saf)