Peran Aktif Perangkat Desa Tamansari, Berpartisipasi Dan Mensukseskan TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Progam kegiatan Pra TMMD 111 Kodim 0718/Pati sudah berjalan hampir 10 hari. Target pekerjaan berupa sasaran fisik maupun non fisik selama ini sudah tercapai, tanpa ada kendala. Ini semua berkat kerja sama semua lini.

Tidak ketinggalan pula dari perangkat Desa Tamansari ikut terjun ke lokasi TMMD 111 dengan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam semenisasi jalan, rehab RTLH, dan renovasi masjid.

Jika dikerjakan bersama dalam pelaksanaannya, tentunya tidak hanya menghasilkan suatu karya yang bagus dan maksimal, akan tetapi juga menghasilkan hubungan yang baik dan harmonis diantara anggota TNI dan lapisan masyarakat seperti sering kita dengar TNI milik rakyat.

Sriyatun (40) perangkat Desa Tamansari mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya berkat TMMD didesanya. “Ini semua perlu kerja sama dan koordinasi antar semua pihak yang terlibat didalamnya, selain itu dibutuhkan dukungan juga dari masyrakat kami sendiri, saya selaku perangkat Desa Tamansari sudah mengajak warga untuk berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. Jum’at (11/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *