Pentingnya Pendidikan Akhlaq di Usia Dini di Tengah Tengah Kemajuan Iptek

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dengan kemajuan Ilmu pengetahuan dan tehnologi seperti sekarang ini mempunyai dampak yang luas bagi masyarakat tidak cuma dampak positif aja yang di timbulkan tetapi juga pengaruh negatif juga dapat dirasakan .lunturnya suatu budaya serta lunturnya tatakarma dalam suatu lingkungan masyarakat mungkin bisa juga salah satu dampak dari kemajuan Iptek (Senin,14/06/2021).

Memang Sangat Penting dan perlu sekali memberikan pendidikan Akhlaq ketika masih dalam usia anak anak. kita semua tau saat ini banyak banyak orang pintar tetapi tidak berakhlaq ini bisa terlihat dari banyaknya kasus korupsi,pertikaian dari orang tua dan anak dan kejahatan kriminalitas yang semakin banyak membuat kita mengelus dada dan gelengkan kepala “Tutur Sertu Puryono” Indonesia saat ini sebenarnya telah mengalami penurunan Akhlaq serta moral Cuma belum di sadari oleh kita semua “Imbuh Sertu Puryono” di sela sela percakapan dengan para guru SD Negeri Tamansari Kec, Jaken Kab. Pati

Di sela sela Kesibukan dalam melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati . Anggota Satgas menyempatkan untuk memberi masukan kepada para guru untuk selalu di tanamkan pendidikan Akhlaq kepada anak didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.