Pengerjaan Plesteran Dinding Rumah Supawi

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Salah satu upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati yang terpusat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, TNI Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding rumah Supawi (56) warga RT.04/02 Desa Tamansari, Rabu (23/6/2021).

Serka Supeno mengatakan, karena dinding rumah Supawi semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemplesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing, yakni pengacian dan terakhir pengecatan. “Di rumah Supawi inilah kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong. Hal ini menunjukan bahwa kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata,” tutur Supeno.

Sementara Supawi merasa sangat senang dengan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pati. Dengan adanya bantuan renovasi rumah melalui program TMMD Reguler Kodim Pati, dirinya akan segera menempati rumah yang benar-benar layak huni. “Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan renovasi rumah yang saat ini dikerjakan oleh TNI Satgas TMMD dan hampir mendekati selesai. Saya mengucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pati dan Satgas TMMD yang telah memperhatikan kondisi rumah saya,” ungkapnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *