Pengabdian di Masa Damai," Patriot muda ," melalui Satgas TMMD

Pengabdian di Masa Damai,

 

Kudus - Badan yang Tegap dengan Hati yang Ihklas, dan Cucuran keringat membasahi Tubuh, membuat Patriot Muda yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, merasa Bangga dapat berbuat yang terbaik membantu Masyarakat. 

Menurut penjelasan yang di sampaikan salah satu Koordinator lapangan Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Kapten Inf Sukaryono menuturkan," kami sebagai Koordinator lapangan merasa bangga dengan Patriot-patriot muda yang tergabung dalam satgas TMMD, bekerja penuh semangat dan tanpa kenal lelah, sehingga sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berjalan sangat baik dan sesusi rencana, untuk itu apresiasi patut kita berikan sebagai rasa Bangga atas kinerja yang telah di capai," demikian jelas Bapak Karyono. Kamis (19/3/2020).

Dengan semangat yang kuat dan kerja keras yang di landasi semangat pengabdian, semua yg menjadi program TMM dapat di selesaikan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna,  itulah wujud Pengabdian Patriot-Patriot muda di saat damai melalui Satgas TMMD.
( Pendimkudus)