Pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
teks:IST- Pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area, Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Wahyu Triandi bersama rombongan menyerahkan bantuan hasil pengalangan dana untuk korban kebakaran di Kelurahan Pasar bawah.

LAHAT,MEDIASRIWIJAYA -Pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area, Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Wahyu Triandi bersama rombongan menyerahkan bantuan hasil pengalangan dana untuk korban kebakaran di Kelurahan Pasar bawah. Sabtu (17/10).

Kedatangan pemuda Kikim Area langsung di sambut oleh warga pasar bawah dan langsung memberikan batuan untuk korban kebakaran dimana bantuan tersebut jerih payah dari pemuda melakukan pengalangan dana diwilayah Kikim Area. Hal ini disampaiakan oleh Pelindung dan penasihat Pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area Wahyu triandi, S.Pd dengan Ketua umum : Rizky syafitri serta Sekretaris : Eka susanti, Bendahara : Neni Ariani & Novita anggaraini ia mengatakan. " Kami dari pemuda Seghepat Seghendi Kikim Area turut prihatin atas kejadian kebakaran di pasar bawah, Semoga warga yang terkena musibah ini bersabar dan tabah, dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak musibah ini." ucap Wahyu.

Hal ini disampikan oleh Pebrianto selaku warga pasar bawah yang terdampak musibah kebakaran ia mengucapakan rasa terimakasih atas bantuan untuk korban kebakaran di pasar bawah." Dengan adanya bantuan yang bapak berikan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah Kebakaran, kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari pemuda dari kikim area," ungkap Pebrianto