Pemkot Lubuklinggau Resmikan ATM Beras Bagi Masyarakat tak Mampu

Pemkot Lubuklinggau Resmikan ATM Beras Bagi Masyarakat tak Mampu
Foto: IST Suasana peresmian ATM beras

LUBUKLINGGAU, MEDIASRIWIJAYA - Pemerintah Kota lubuklinggau melalai  Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar Gelar safari Jumat sekaligus meresmikan pemanfaatan ATM beras di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (6/11). 

Dalam kesempatan tersebut Wawako menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Abu Heri yang menginfaqkan 100 kg beras program ATM beras.
"Semoga apa yang dilakukan Pak H Abu Heri, dapat memotivasi kaum muslimin lainnya untuk berbuat yang sama. Bagi masyarakat yang menerima mudah-mudahan dimuliakan Allah," ucapnya.

Foto: IST -  Wakil Walikota Lubuklinggau saat mencoba mesin ATM beras.

Program MARASE adalah program unggulan Pemkot Lubuklinggau dimana tujuannya untuk memakmurkan masjid dan mensejahterakan masyarakat. 
Bagi yang mampu Wawako mengajak mari bersama-sama menyalurkan bantuan agar program ini dapat berjalan dengan baik sekaligus bermanfaat bagi masyarakat.

H Sulaiman Kohar juga menjelaskan data penerima diambil dari Dinas Sosial yang disurvei langsung oleh pihak Masjid Agung As-Salam. 

Dia berharap penerima benar-benar tepat sasaran, memang nilai tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu yang membutuhkan.

Bantuan ATM beras ini berupa 4 liter beras yang dapat diambil hari Jumat dari pukul 08.00-17.00 WIB. (mud)