Pembukaan TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati, Selasa 15 Juni 2021. TMMD yang pada tahun ini di pusatkan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken yang akan di gelar selama 30 hari kedepan.

Menurut Bupati Pati kegiatan TMMD dinilai  sangat luar biasa yang outputnya sangat dirasakan masyarakat dan pemerintah daerah. Bukan hanya dalam peningkatan infrastruktur tapi juga mental dan etos kerja. Sehingga saat  ada tawaran untuk mendukung kegiatan TMMD, ia langsung  merespon dan siap melaksanakan. ” kami siap merespon, kami merasakan dampaknya dan yang penting ada nilai semangat gotong royong yang selama ini telah begeser seiring perkembangan jaman ” paparnya.

Bupati Pati juga berharap, agar masyarakat setempat harus dominan terlibat di kegitan TMMD. Masyarakat juga harus mencontoh sikap disiplin TNI dan Polri yang loyalitasnya tidak di ragukan lagi.

Selain Bupati Pati turut hadir perwakilan dari Korem 073/MKT, Dandim 0718/Pati, Wakapolres Pati serta seluruh jajaran Forkopimda Pati dan Kepala Desa Tamansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.