Pembongkaran Posko TMMD, Batiter Inventariser Barang-barang

Pembongkaran Posko TMMD, Batiter Inventariser Barang-barang


Purworejo – Saat pembongkaran Posko TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Batiter Kodim 0708/Purworejo, Peltu Hari Priyono, menginventarisir barang-barang, baik itu milik satuan maupun barang yang dipinjam dari pihak desa, Rabu (21/10/2020).

Peltu Hari Priyono mengatakan, sudah menjadi kewajiban jika setelah selesai kegiatan maka harus diinventarisir secara cermat barang-barang yang telah digunakan, baik itu inventaris satuan maupun yang dipinjam harus dikembalikan.

" Jika ada barang-barang milik desa atau pihak lainnya yang dipinjam dan rusak maka akan diperbaiki atau diganti, " ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya tidak mau jika apa yang sudah dipinjamkan oleh warga maupun pihak pemerintah desa menjadi cacat gara-gara hal sepele.

" Mewakili Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708/Purworejo, saya ucapkan terima kasih dan kerelaannya jika ada yang kurang berkenan, termasuk bapak Kades yang rumahnya ditempati sebagai Posko TMMD selama satu bulan lebih, "pungkasnya

(Pendim 0708/Purworejo)