Pemasangann Benner Sebagai Informasi Kepada Masyarakat

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pra TMMD di Desa Tamansari memasuki hari ke-13, untuk mendukung pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dipimpin lansung oleh Peltu Agug W. Batituud Koramil 16/Jaken, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, mulai memasang banner informasi.

Dengan adanya banner TMMD tersebut sebagai informasi awal dan publikasi kepada masyrakat sekitar, dan untuk mendukung upacara pembukaan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati, Selain itu juga sebagai penyemangat anggota Satgas dan masyarakat ketika melaksanakan kegiatan TMMD Regular ke-111.

Disampaikan Peltu Agung, banner informasi merupakan kelengkapan administrasi program TMMD sangat penting dalam menghadapi kunjungan tim pengawas TMMD yang akan datang ke lokasi TMMD ini. “Pemasangan banner ini akan di tempatkan di tempat yang mudah diliat yaitu dilapangan pembukaan TMMD, diposko, dan dilokasi sasaran fisik pengecoran jalan. Jadi sebagai papan informasi untuk masyrakat dan sekaligus memeriahkan pelaksanaan TMMD,” pungkasnya. Minggu (13/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.