Pemasangan Bener Salah Satu Penerima bantuan RTLH

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Dengan bergoyong royong angota Satgas TMMD beserta warga melaksanakan pemasangan Bener yang berisisi jumlah bantuan yang diterima untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta menjaga akutanbilitas maka di tuangkan berapa dan apasaja yang di terimakan oleh pererima bantuan RTLH ”Minggu. (12/06/2021).

Tentunya dalam benak masyarakat bertanya Tanya berapa besar bantuan per KK yang di tererima untuk program RTLH . untuk menghindari itu semua dari Kades sebenarnya sudah dapat menjelaskan itu semua supaya menghindari banyak pertanyaan maka di pasanglah Bener yang berisisi jumlah bantuan yang diterima . memang tidak bisa kita pungkiri negeri ini saat ini baru perang melawan korupsi sudah banyak yang terungkap dan terciduk tapi masih banyak kasus baru yang timbul . Banyak orang pintar di negeri ini tapi yang jujur berahlaq mulia sulit kita jumpai sudah barang tentu penanaman moral dan akhlaq yang baik dan terpujiharus mulai sedini mungkin dan berawal dari keluarga.

Semua itu berawal dari keluarga dimana keluaraga dalam menjalankan biduk rumahtangga hanya didasarkan hanya dengan materi maka jangan harap mempunyai rasa syukur kepada ALLAh, tetapi selama mejalankan bahtera rumah tangga didasari rasa kasih sayang dan dengan pijakan agama yang kuat akan terbentuk pribadi yang semeleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.