Peduli Anak-Anak Di Masa Pandemi Covid 19, Anggota Pra TMMD Ke 111 Bagikan Masker

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Serda Nursanto anggota Pra TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati memberikan edukasi kepada anak-anak yang tampak sedang bermain di bagikan masker oleh anggota Satgas PraTMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (13/06/2021).

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid-19 oleh sebab itu anggota Satgas Pra TMMD tersebut menghimbau dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah. Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid 19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, agar menjauhi kerumunan dan kurangi mobilisasi untuk memutus mata rantai penularan.

“Saat itu anak-anak tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan selanjutnya Serda Nursanto memberikan masker kepada anak-anak tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik dan benar Ia berharap anak-anak patuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan ke depannya,harap,” Serda Nursanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.