Pasukan Angkong Bolak Balik Angkut Adukan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Anggota TNI Kodim 0718/Pati saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Selasa,(22/06/2021).

Terlihat dilokasi banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk pembangunan jalan bagi masyarakat di Desa Tamansari. Pembangunan tersebut diperuntukkan untuk para petani khususnya dan untuk masyarakat desa pada umumnya.

Dilokasi terlihat pasukan angkong TNI pengangkut adukan sedang mondar mandir sedari tadi dengan membawa isian adukan yang telah diproses oleh mesin molen ke tempat lokasi penghamparan.

Dalam kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh anggota TNI dengan dibantu oleh warga desa, semua itu mereka lakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah. Seperti yang terpantau dilokasi, saat ini mereka sedang berjibaku mempersipakan adukan beton untuk jalan desa.

Disampaikan oleh Kusmiran(45), salah satu warga yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa di Desa Tamansari tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa. “Saya sangat senang bisa bergabung dalam program betonisasi jalan di desa ini, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa,”Ungkap kusmiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.