Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

 

Kudus - Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan dengan tugas yang tak kalah penting yakni bersama sama melawan virus Corona yang diantaranya pengamanan karantina ODP virus Corona,Kamis (16/4/2020).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tempat karantina ODP di Rusunawa Desa Bakalan Krapyak ini merupakan kebijakan dari pemerintah  agar penularan dan penyabar wabah ini dapat diminimalisir sehingga ini juga sebagai langkah antisipasi dan prosedural dalam dunia medis dalam menangani wabah seperti virus Corona (covid-19).

Dan untuk sementara data pasien karantina ODP di rusunawa desa Bakalan Krapyak ini sebanyak 39 orang pasien dan kesemuanya berjenis kelamin pria dan untuk menghilangkan kejenuhan serta agar tetap bugar para pasien kami ajak senam komando dan olah raga ringan,"terang Pelda HM Suliyan yang didampingi Aiptu Novi dari kepolisian tersebut.

Dengan senam komando dan olah raga ringan ini para pasien karantina ODP diharapkan bisa tetap sehat dan bugar hingga 14 hari kedepan yang merupakan masa karantina yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai fihak yang memegang wewenang,"tambahnya.

(Pendim Kudus).