Pasang Papan Banner Penerima Bantuan RTLH Program TMMD Sebagai Transparansi Anggaran

PATI,MEDIASRIWIJAYA –  Hari ini anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati dibantu sejumlah warga, nampak sibuk memasang papan banner pada sejumlah lokasi sasaran pekerjaan fisik menjelang dibukanya TMMD secara resmi, Senin (14/06/2021).

Pemasangan banner sebagai informasi transparansi anggaran ini, dilakukan dirumah Sukandar (60) sebagai salah satu warga penerima bantuan rehap RTLH dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang berada di RT 04 RW 02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Rumah Sukandar belum tersentuh kegiatan pekerjaan masih 0%, namun disekitar rumahnya sudah didatangkan berbagai material bangunan untuk rehab rumah miliknya.

Sukandar pun mengatakan jika dirinya sudah mengosongkan isi rumahnya, karena sebentar lagi akan dibongkar, “Dari kemarin saya dibantu bapak TNI dan warga mengeluarkan Lemari dan Dipan serta barang lainya,” katanya.

Pelda Rosidi menjelaskan jika hari ini pasang papan banner sebagai transparansi anggaran, agar semua pihak mengetahui dan saat ini pemasangan dilaksanakan dirumah Sukandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.