Papan Progres Fisik Rumah Asmuri Hari Ini Dipasang

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Papan penanda adanya program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/ Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kini mulai dipasang. Tampak Peltu Agung Widagdo kordinator Teknisi Bangunan Kodim Pati, memasang papan banner untuk menempelkan pentahapan proses rehab rumah Asmuri (72), warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (13/06/2021).

Dijelaskan Peltu Agung Widagdo, papan penanda tersebut dipasang sebagai bukti bahwa rumah yang direhab oleh satgas TMMD tersebut merupakan penerima bantuan, dari Papan penanda dipasang bukti bahwa rumah yang direhab oleh satgas TMMD tersebut merupakan penerima bantuan dari pemerintah dan TNI melalui Kodim setempat.

“Papan penanda progres fisik rehab rumah ini juga untuk memberikan informasi tentang proses pengerjaannya sesuai dengan anggarannya ,” terangnya.

Program ini merupakan program pemerintah yang berkolaborasi dengan TNI dan lembaga kementrian terkait, guna pemerataan pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *