Pagi Pagi Sudah bergoyang Cangkul satgas Pra TMMD Sebagai Alat Serba Guna

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Bagi anggota Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati., cangkul menjadi alat sederhana, namun alat tersebut bisa disebut alat yang serba guna.

Itu terlihat saat anggota Satgas Pra TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, Sertu Edi Pujianto yang dengan penuh Kekompakan dengan warga Desa Tamansari selalu memanfaatkan cangkul untuk berbagai aktivitas sasaran fisik. Jum,at (11/06/21).

Menurut Sertu Edi Pujianto, dengan menggunakan alat seadanya antara Satgas TMMD dan masyarakat selalu berdampingan untuk menyelesaikan pekerjaan, Sementara itu, Slamet (49) warga Desa Tamansari menjelaskan, cangkul alat yang serbaguna dan andalan untuk sarana bekerja di lokasi TMMD. “Tanpa cangkul, kami tidak bisa berbuat banyak untuk meratakan tanah selanjutnya dilakukan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 cm semoga kedepanya dikasih kelancaran sampai akhir. ” ujar slamet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *