PAC PDIP Empat Lawang Segera Laksanakan Musyawarah Anak Cabang

PAC PDIP Empat Lawang Segera Laksanakan Musyawarah Anak Cabang
foto : Arifa'i (Ketua PAC PDIP Kabupaten Empat Lawang).

EMPAT LAWANG, MEDIA SRIWIJAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Empat Lawang, segera melaksanakan musyarawah pimpinan anak cabang (PAC) secara serentak se-Kabupaten Empat Lawang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang, Arifa'i mengatakan musyawarah PAC se-Kabupaten Empat Lawang ini akan digelar pada Februari tahun ini juga, dalam rangka pemilihan pengurus PAC se-Kabupaten Empat Lawang.

"Rencananya, akan dipusatkan di Kecamatan Pendopo Empat Lawang, yang Insya Allah akan kita gelar dalam waktu dekat ini," ungkap Arifa'i saat dibincangi wartawan.

Di Empat Lawang kata Arifa'i, ada 10 PAC PDIP, dan ini artinya, ada 10 kepengurusan PAC yang akan dipilih dalam musyawarah PAC se-Kabupaten Empat Lawang di Kecamatan Pendopo itu nantinya. "Kita upayakan keputusan masing-masing PAC itu nantinya, berdasarkan musyawarah mufakat untuk menentukan kepengurusan," imbuhnya.

Menurut Arifa'i, untuk kepengurusan Anak Ranting dan Ranting PDIP di Empat Lawang, semuanya sudah terbentuk pada tahun lalu dan pada awalnya direncanakan usai terbentuknya seluruh pengurus anak ranting dan ranting PDIP se-Kabupaten Empat Lawang, langsung digelar musyawarah PAC.

"Namun karena ada pandemi, terpaksa pelaksanaan musyawarah PAC belum bisa dilaksanakan. Baru awal 2021 ini kembali dijadwalkan dan disepakati Februari ini.

"Harapan kita, pelaksanaan musyawarah ini nantinya, berjalan dengan lancar, dan terpilih pengurus PAC yang dapat diterima seluruh kalangan," ucapnya.(rodi)