Ormas Projo Bantu Sembako Korban Banjir

Ormas Projo Bantu Sembako Korban Banjir
teks:IST- Ketua Ormas Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra mengatakan pemberian sembako ini dari dana donasi yang telah terkumpul dari berbagai pihak yang membantu.

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA - Ormas Projo melalui donasi yang telah terkumpul memberikan sembako kepada korban bencana banjir di kampung VI Desa Ujanmas Baru Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim, Rabu (3/11).

Ketua Ormas Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra mengatakan pemberian sembako ini dari dana donasi yang telah terkumpul dari berbagai pihak yang membantu. Dan pemberian sembako ini juga diterima langsung oleh Kades Ujanmas Baru yang bertempat dig edung serbaguna. "Alhamdulillah berkat donasi yang telah kita buka banyak yang membantu, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan memberikan sumbangan berupa sembako kepada korban banjir," ujarnya. Semoga, lanjut Deni, apa yang telah Ormas Projo berikan dapat bermanfaat bagi para korban banjir. Dan teruntuk korban banjir diberi kesabaran dan ketabahan serta semangat dalam menghadapi musibah ini. "Kami dari ormas projo bersimpati dan berprihatin terhadap musibah yang menimpah warga Ujanmas, semoga sedikit bantuan dari kami bermanfaat untuk mereka," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ujanmas Baru Samsir mengatakan dirinya beserta perangkat desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan oleh Ormas Projo kepada korban banjir. "Semoga Ormas Projo semakin terus maju dalam membantu masyarakat kecil," harapnya. (*)