Operasi Sikat Musi 2020, Polres Banyuasin Ungkap 26 Kasus

Operasi Sikat Musi 2020, Polres Banyuasin Ungkap 26 Kasus
Foto: IST - Polres Banyuasin yang berhasil mengungkap 26 kasus dalam rangka Operasi Sikat Musi 2020

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA - Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuasin berhasil mengungkap 26 kasus kriminal dari hasil Operasi Sikat Musi selama satu bulan terakhir. sebanyak 21 tersangka berhasil diamankan. Dari angka tersebut, Polres Banyuasin menduduki peringkat dua terbanyak pengungkapan kasus setelah Polrestabes Palembang. "Mulai tanggal 8 November sampai 30 November 2020 Polres Banyuasin berhasil mengungkap 26 Kasus yang sudah ditetapkan. Dengan berbagai barang bukti yang sudah kita amankan," kata Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar di dampingi Kasatreskrim saat press release, Kamis (3/12).

Dijelaskannya, 26 kasus tersebut di antaranya 24 kasus pencurian berat dengan 19 tersangka dan 2 kasus pencurian dengan kekerasan 2 tersangka.
"Barang bukti yang diamankan yakni, tiga buah roda dua, satu kunci T, satu obeng, satu plastik sarang burung wallet, satu senpira, satu pisau, dua hp dan satu mobil," terangnya.

Kasatreskrim Polres Banyuasin, M Ikang Ade Putra menerangkan untuk TKP kasus 365, satu di Polsek Rantau Bayur dan satu di Desa Galang Tinggi.
"Dengan pengungkapan kasus 363 harapan kami kejadian-kejadian di Polres Banyuasin dapat berkurang bahkan tidak ada," tandasnya. (ydp)