Nanan Tantang Pemuda Kreatif 

Nanan Tantang Pemuda Kreatif 
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.(FOTO IST)

LUBUKLINGGAU, MEDIASRIWIJAYA - Pemerintah Kota Lubuklinggau upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-91. Diikuti langsung TNI, Polri, FKPD, SKPD, OPD, badan dan seluruh jajaran ASN Pemkot Lubuklinggau.

Pada kesempatan tersebut Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ini. "Saya kembali menantang para kalangan muda khususnya di kota Lubuklinggau, agar terus berinovasi hingga memberikan ide kreatif demi kemajuan Lubuklinggau. Karena pemuda massa kini harus banyak berpartisipasi kepada Pemkot dan mendukung programnya, apalagi saat ini anggaran sudah cukup untuk kegiatan pemuda, "tantang Nanan.

Nanan juga berharap kepada OKP di Lubuklinggau dan harus menjadi pelopor informasi bagi masyarakat, serta program-program pembangunan Lubuklinggau. Seperti visi - misi hingga program terbaru Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22 - 2 - 22, karena program ini merupakan pembuka jalan bagi kegiatan kepemudaan. "Untuk mengadakan kegiatan di Lubuklinggau baik pada kancah regional maupun internasional," harap Nanan.

Menurut Nanan dukungan pemuda itu barang tentu sangat diharapkan demi mendukung kemajuan pariwisata di bumi "Sebiduk Semare ". Yakni akses Bandara Silampari, ketersediaan sarana dan prasarana perhotelan, wisata kuliner di sepanjang jalan protokol serta sektor pariwisata, " cetus Nanan. (zul)