Molen Penopang Pengerjaan Gorong Gorong TMMD 107 Situbondo

Molen Penopang Pengerjaan Gorong Gorong TMMD 107 Situbondo

 

Mesin molen akhirnya bisa dikirim ke lokasi setelah di beberapa titik jalan baru selesai dirapikan, dan juga diperkuat, sehingga badan jalan mmpu untuk dilewati kendaraan untuk mengangkut mesin molen. Salah satu anggota pertukangan Kodim 0823 Situbondo Serka Sogik Widodo semakin optimis, dengan tambahan alat molen ini.

Pekerjaan pembuatan plengsengan, pengecoran gorong gorong dan yang lainya bisa dikerjakan lebih efektif dan adukan beton cor semakin maksimal. Semoga pekerjaan yang sudah kita rencanakan berjalan sesuai rencana dan tidak ada gangguan.

Semua itu tidak di perdulikan oleh Satgas TMMD dan warga,demi mengejar target pengecoran jalan penghubung di Desa Telogosari. Mesin pengaduk semen,koral dan pasir itu di harspkan menjadi pemicu mereka dan mesin molen ini akan hantarkan mulusnya jalan TMMD,"ungkap Serka Sogik Widodo salah satu Satgas TMMD Kodim Situbondo, Selasa (7/04/20)

Pak Agus salah satu Ketua Rt di Desa Telogosari mengapresiasi loyalitas dan totalitas para Satgas TMMD di desanya."Saya sendiri sudah wanti-wanti kepada warga di lingkungan Rt saya agar total membantu TNI yang tengah membangun Desa Telogosari"papar Agus.