Mobil Berukuran Kecil Menjadi Solusi Tepat Droping Material

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Salah satu kendala yang sedang dihadapi oleh satgas TMMD Regular ke-111 Kodim Pati dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD pengecoran jalan adalah lambatnya proses droping material ke lokasi pengecoran. Pasalnya, jalan yang menjadi jalur droping material kurang lebar, sehingga mobil truk besar tidak bisa masuk.

Untuk mengatasi kendala tersebut, droping material menggunakan mobil berukuran kecil agar bisa masuk kesasaran pengecoran dengan lancar. Seperti yang dilakukan Serda Subakir bersama warga sedang melangsir batu koral untuk keperluan pengecoran, Rabu (16/6/2021)

Serda Subakir menjelaskan, fungsi kendaraan berukuran kecil sangat penting, pasalnya jalan yang akan dibetonisai tidak mampu menahan beban truk apabila masuk hingga sampai keujung jalan.

“Ini sudah kami antisipasi sebelumnya, saat ini disiapkan dua mobil berukuran kecil untuk keperluan droping material ke sasaran pengecoran. Dengan demikian diharapkan proses pengecoran dapat lancar tanpa kekurangan material,” jelasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *