Mitrapol Nobatkan Dodi Reza Bupati Inovatif 2019

Mitrapol Nobatkan Dodi Reza Bupati Inovatif 2019

SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA.com - Dalam rangka HUT Mitrapol ke-3, pihak Mitrapol memberikan award kepada sejumlah Kepala Daerah di Indonesia yang dinilai berprestasi dan inovatif dalam mengimplementasikan program kerja. Salah satu diantaranya Bupati Muba Dodi Reza yang dinobatkan sebagai Bupati inovatif 2019.

"Program kerja yang telah dijalankan sangat inovatif, dan kami merasa sangat layak dan pas memberikan award kepada pak Bupati Muba Dodi Reza," ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan Mitrapol Award 2019, Zandre Badak di Gedung Wisma Bhayangkari Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si,mewakili Kapolri, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia diwakili oleh Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI, Drs. Lutfi TMA, M.Si., Dewan Penasehat MITRAPOL, Mayjen Pol.(Purn) Drs. Putera Astaman, Dewan Pembina MITRAPOL, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM., Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili Kabagopsnalev, Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, MM., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK.,puluhan wartawan mitrapol dan Para Kapolres dari Berbagai Daerah, Para Peraih MITRAPOL Award 2019. 

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza saat menerima penghargaan tersebut dalam kesempatan audiensi dengan jajaran redaksi Mitrapol, Senin (30/12) di ruang tamu Bupati Muba mengucapkan terima kasih atas penilaian tersebut. Namun, dirinya mengaku peraihan gelar tersebut tidak terlepas dari program kerja yang selama ini dilakukan dan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat dan elemen di bumi Serasan Sekate.

"Capaian ini semua berkat support dan dukungan masyarakat, program kerja saya tidak akan berjalan maksimal kalau tanpa dukungan masyarakat Muba," ungkap Kandidat Doktor Universitas Padjajaran. 

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, dirinya akan terus bergandengan dengan semua pihak di Muba demi mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Muba. "Ini semua dilakukan demi mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022," pungkasnya.

Kabiro Mitrapol Musi Banyuasin Arianto juga mengatakan bahwakerjasama antara Mitrapol dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin selama ini telah terjalin dengan baik. "Alhamdulillah melalui pemberitaan - pemberitaan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, saya juga mendapatkan penghargaan sebagai berita terbanyak bersama Bupati Musi Banyuasin DR.H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic,Icon,Mba penghargaan sebagai Bupati Inovatif,"tambahnya. (rel)